Senin, 16 Juni 2008

Roti Raisin Snail Croissa

Kuliner : Roti Raisin Snail Croissa
Lokasi : Daily Bread Ciliwung

Sebulan lebih ini keluarga kami lagi digandrungi dengan roti yang super empuk, manis, harum dan banyak kismisnya. Berawal dari Papa yang pulang kerja membawa roti itu dan rasanya sangat enak setelah dicoba. Kami pun menjadi ketagihan dan membelinya lagi keesokan harinya.

Nama roti itu adalah Raisin Snail Croissa. Tempat yang menjual roti ini adalah sebuah cafe, bakery cafe. Letaknya berada di Jalan Ciliwung no.15 Bandung. Nama cafe rotinya yaitu Dailybread.

Raisin Snail Croissa - Daily Bread Ciliwung

Rotinya berbentuk bulat dengan dilapisi madu harum di permukaannya, serta kismisnya yang manis dan banyak, ditambah dengan teksturnya yang empuk. Harganya adalah sebesar Rp.13.000,-/buah. Rata-rata aneka roti yang dijual di Dailybread berkisar seharga segitu.

Roti Raisin Snail Croissa ini memang sangat populer di Bandung. Beberapa kali kesana, selalu kehabisan. Hasil dari berbincang dengan pegawainya, ternyata roti ini memerlukan proses pembuatan yang sangat lama yaitu 2 jam, wow!. Dan ternyata juga, kita bisa pesan lewat telepon dulu, jadi cerita tentang kehabisan tidak akan ada lagi =)).

Sudah rasanya enak, dibungkus pula dengan kemasan kotak yang apik dan cantik. Mantaaappss deh, hmm..nyummy, sangat cocok dijadikan oleh-oleh :D

0 comments:

Belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Posting Komentar

Berwisata dan Berkuliner bersama DC
Jalan... Makan... Yukz!

Posting Lebih Baru Posting Lama
 

Komentar

Statistik

eXTReMe Tracker
TopOfBlogs
Travel Blogs - Blog Top Sites
Travel
blog-indonesia.com
Dilihat kali sejak 27/12/07

Wisata DC Copyright © 2007-2010 Community is Designed by Bie