Kamis, 27 Desember 2007

Profil Wisata DC

Wisata DC - sekuel DC
Kehadiran Wisata DC ini dalam dunia Blogger Indonesia adalah semata-mata karena yang empunya blog menyukai kegiatan jalan-jalan serta ber-kuliner bersama keluarga dan teman-temannya. Dengan niat berbagi minat yang sama dengan blogger lainnya, semoga Wisata DC ini bisa sedikit menambah daftar panjang yang dimiliki oleh teman-teman semua mengenai tempat-tempat wisata serta masakan dan jajanannya yang terkenal yang ada di seluruh Indonesia. Juga dalam rangka mendukung Visit Indonesia 2008.

Wisata DC merupakan singkatan dari Wisata Dapur Cantik, sekuel blog dari Dapur Cantik. Hadir di penghujung tahun 2007 yaitu tepatnya tanggal 27 Desember. Ide yang muncul tiba-tiba dengan topik utama yang tidak jauh berbeda yaitu tentang makanan. Jika di DC kami menampilkan resep masakan Indonesia serta jajanan khas Bandung, dalam Wisata DC ini akan disajikan info berupa tempat-tempat kulinernya serta tempat wisata yang ada di Indonesia.

Semua posting tempat kuliner yang disajikan di Wisata DC ini tidak akan pernah membeda-bedakan jenis lokasinya. Mau di empire (baca: warung/tenda pinggir jalan), cafe mall atau cafe rumah, sama saja. Yang diutamakan disini adalah keunggulan rasa, unik dan asli dari produk jualnya :).

Dalam Wisata DC ini, kami tidak menutup kemungkinan bagi teman-teman yang ingin berbagi komentarnya berupa pengalaman atau cerita menyangkut tempat wisata atau masakan/jajanan yang kami hadirkan di Wisata DC ini. Kami akan sangat senang sekali jika Anda mau berpartisipasi.

Semoga dengan slogan "Jalan.. Makan.. Yukz!", Wisata DC ini bisa memberikan informasi yang berguna bagi Anda semua yang menyenangi travelling dan culinary in Indonesia :).

0 comments:

Belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Posting Komentar

Berwisata dan Berkuliner bersama DC
Jalan... Makan... Yukz!

Posting Lebih Baru
 

Komentar

Statistik

eXTReMe Tracker
TopOfBlogs
Travel Blogs - Blog Top Sites
Travel
blog-indonesia.com
Dilihat kali sejak 27/12/07

Wisata DC Copyright © 2007-2010 Community is Designed by Bie