Selasa, 08 Januari 2008

Phia Deva

Lokasi : Jl. Gabus 8 no.18 Minomartani, Yogyakarta
Harga : Rp. 9000 per kotak
Kuliner : Phia Deva rasa keju, nenas, stroberi, dll.

Kali ini agak jauh jalan-jalannya. Kota Yogyakarta. Sudah kenal donk dengan bakpia phatok 25-nya ;). Kini ada bakpia jenis baru. Tidak seperti bakpia phatok lainnya yang termasuk bakpia basah, Phia Deva ini termasuk bakpia kering dengan kulit yang agak keras..

Dengan enam macam rasa, Phia Deva ini dibungkus dengan kulit yang ditaburi wijen di atasnya. Unik khan? ;). Kami pun penasaran dan ingin mencobanya. Alhasil rasanya pun ternyata berbeda dengan bakpia lainnya yang biasanya hanya berisi kacang hijau tumbuk. Rasa dan tampilannya seperti kue kering. Yang terasa enak di lidah kami adalah rasa keju dan nenas. Yang rasa cokelat, agak keras dirasakan, jadi kurang begitu suka.

Phia Deva Yogyakarta - DC

Gambar di atas adalah gambar Phia Deva dengan kotak yang terbuka mempunyai rasa keju. Tidak suka keju? Jangan khawatir, masih ada rasa lainnya yang bisa Anda pilih. Seperti coklat, nenas, stroberi, kacang dan aren. Per kotaknya dihargai Rp. 9000,-. Ada juga pilihan spesial yaitu Campur, disini dalam satu kotaknya kita bisa memilih bakpia rasa apa saja yang kita kehendaki, harganya pun tetap sama dengan jumlah bakpia yang sama juga. Cukup fleksibel khan? ;).

Setiap kotaknya berisi 18 buah bakpia yang dibungkus dengan plastik, sehingga cukup hygienis. Dengan komposisi dasar berupa tepung terigu, minyak, keju, coklat, gula aren, nenas, stroberi dan kacang, jangan sampai Anda terkecoh membeli Phia Deva yang palsu.

Phia Deva ini juga mempunyai keunggulan lainnya yaitu bisa tahan berbulan-bulan, hingga 6 bulan lamanya. Seperti yang kami beli ini, tahan hingga 26 Juni 2008. Tidak seperti bakpia basah yang hanya tahan seminggu-dua minggu saja. Jadi, sangat cocok rasanya jika dijadikan sebagai alternatif buah tangan Anda dari kota Yogya atau sebagai cemilan dalam perjalanan pulang ke kota Anda.

Jangan lupa mampir ke Phia Deva ya kalau jalan-jalan ke Yogyakarta. Monggo!

0 comments:

Belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Posting Komentar

Berwisata dan Berkuliner bersama DC
Jalan... Makan... Yukz!

Posting Lebih Baru Posting Lama
 

Komentar

Statistik

eXTReMe Tracker
TopOfBlogs
Travel Blogs - Blog Top Sites
Travel
blog-indonesia.com
Dilihat kali sejak 27/12/07

Wisata DC Copyright © 2007-2010 Community is Designed by Bie