Senin, 07 Januari 2008

Surabi Imut Enhaii

Lokasi : Jl. Setiabudhi 186, Bandung, arah mau ke Lembang
Harga : untuk surabi berkisar antara Rp. 2500 - Rp. 7500
Kuliner : Surabi Ayam Sosis Telur Keju Special

Jajanan yang satu ini sudah sangat dikenal oleh masyarakat Bandung. Surabi Imut Enhaii ini bukanlah surabi biasa yang hanya menggunakan bahan oncom. Banyak variasi tambahan berupa keju, sosis, telur, pisang. Ditambah jika kita memesan surabi yang berbahan dasar sosis, keju dan telur akan disajikan dengan vla kental yang sangat enak rasanya.

Kenapa dinamakan Enhaii? Karena warungnya berjualan di sekitar kampus NHI (baca: enhaii). Hanya kebanyakan orang menyebutnya dengan surabi imut saja. Surabinya benar-benar lain daripada yang lain.

Surabi Imut Enhaii - DC

Gambar di atas adalah surabi Ayam Sosis Telur Keju Special, dengan vla kental. Jenis surabi yang ini termasuk aneh dan sangat banyak dipesan oleh pengunjung, harganya pun yang paling mahal diantara semua surabi yaitu seharga 7500 rupiah. Disantap dengan saus sambal favorit serta minuman hangat atau dingin, sambil mengobrol dan bercanda dengan teman-teman, menjadikan warung Enhaii ini sebagai tempat nongkrong bagi anak-anak muda disana.

Selain disantap di tempatnya langsung, bisa juga kita memesannya untuk dibawa pulang. Kemasannya bisa Anda lihat pada gambar di atas. Cukup menarik bukan? ;). Sekedar tips, bagi yang memesan surabi with vla, jangan lupa berpesan kepada tukang jualannya agar vla-nya dibungkus terpisah.

Warung Enhaii ini juga menyajikan jajanan lain yang bervariasi seperti colenak, omelet, steak, sandwich, yoghurt, pisang bakar dan chinese food. Murah meriah dan terjangkau untuk semua kalangan masyarakat serta pas rasanya di semua lidah. Inilah yang menjadikan Surabi Imut ini begitu digemari dan mampu menarik perhatian warga Bandung.

Yang mau jalan-jalan ke Bandung, jangan lupa untuk menyicipi Surabi Imut Enhaii ini, sambil belanja di factory outlet yang makin banyak saja dibuka di daerah mau ke Lembang. Yukz!

2 comments:

Unknown on 7 Januari 2008 pukul 14.42 mengatakan...

Nah.. ini harus diinget-inget nih... Nanti kalo Uda ke Bandung, Uni wajib ngajak Uda ke sini :D

Silvy on 7 Januari 2008 pukul 14.56 mengatakan...

deuuhh..yg doyan surabi..
beresss..Uda harus nyobain hehe :p

Belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Posting Komentar

Berwisata dan Berkuliner bersama DC
Jalan... Makan... Yukz!

Posting Lebih Baru Posting Lama
 

Komentar

Statistik

eXTReMe Tracker
TopOfBlogs
Travel Blogs - Blog Top Sites
Travel
blog-indonesia.com
Dilihat kali sejak 27/12/07

Wisata DC Copyright © 2007-2010 Community is Designed by Bie