Senin, 14 Januari 2008

CiZZ Cake

Lokasi : Jl. Laswi no.1A Bandung
Kuliner : Stroberi Cheesecake, Blueberry Cheesecake
Harga : Rp.14.500,-

CiZZ cake ini sudah sangat terkenal di Bandung. Lokasi yang mudah dicapai, tempat parkir yang memadai serta harga yang pas untuk rasanya, membuat pembelinya balik lagi karena ketagihan =)).

Tokonya memang agak kecil, namun setelah berada di dalamnya akan terasa nyaman. Toko CiZZ cake yang menyediakan empat meja ini, Anda bisa meluangkan waktu senggang bersama teman-teman disana. Dengan cahaya lampu yang agak redup-redup gitu dipadu dengan cahaya terang pada bagian tempat pajangan kue-kue, membuat siapapun merasa betah berada di sana.

CiZZ cake Bandung

Yang paling laris dibeli adalah stroberi cheesecake. Dengan harga Rp.14.500,- Anda bisa mendapatkan kepuasan sensasi menikmati lembutnya cake..sangat..sangat lembut. Buat yang doyan manis-manis, jangan pernah ragu untuk mencobanya. Ada juga rasa lainnya yaitu blueberry cheesecake, tiramisu, bahkan rasa cappuccino juga ada.

Isi dalamnya cheesecake sangat lembut, dibalut pinggirannya dengan butiran-butiran kecil agak kasar lalu di bagian atasnya memakai whipped cream dan stroberi/blueberry. Hmm..benar-benar kejuuuuuuuuu banget :D.

Aku biasanya beli untuk bawa pulang karena sesampainya di rumah, stroberi cheesecake yang dibeli tadi, aku masukkan dulu ke dalam kulkas (bukan bagian freezer lho!). Lalu besoknya baru dimakan, menurut aku seh jadi lebih enak rasanya. Mau nyoba juga? Silahkan :).

Bosan dengan rasa cake yang begitu-begitu saja? Segera-lah mencoba cake jenis yang lain ini. Jangan lupa ya kalau jalan-jalan ke Bandung, beli Cizz Cake. Yukz!

1 comments:

Cangkang on 29 November 2008 pukul 01.48 mengatakan...

Hemmm lezat sekaliiiiiiiiiiiiiiiiii

Belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Posting Komentar

Berwisata dan Berkuliner bersama DC
Jalan... Makan... Yukz!

Posting Lebih Baru Posting Lama
 

Komentar

Statistik

eXTReMe Tracker
TopOfBlogs
Travel Blogs - Blog Top Sites
Travel
blog-indonesia.com
Dilihat kali sejak 27/12/07

Wisata DC Copyright © 2007-2010 Community is Designed by Bie