Selasa, 19 Februari 2008

Parfum AsPal Paledang

Lokasi : Jl.Paledang no.58 Bandung
Wisata : parfum aspal (asli paledang), relatif murah (100 mL = Rp.90.000,-)

Terbiasa memakai parfum? Tapi kantong lagi tipis? Ada solusinya :). Sebuah toko yang menjual parfum berbagai jenis untuk cewek maupun cowok yang terletak di Jl.Paledang, Bandung ini, memang sudah sangat terkenal, bahkan pernah di-review oleh salah satu tv swasta di Indonesia.

Hari Sabtu dan Minggu merupakan hari terpadat di toko ini. Karenanya jika kita memang sudah tahu mau membeli parfum jenis apa, atau membawa botol lamanya (baca : isi ulang), langsung bilang saja ke mas-mas pekerjanya. Bisa juga pesan lewat telepon atau sms, dengan catatan kita memang sudah pernah membelinya, jadi tidak ada kesalahan di antara dua pihak.

Parfum AsPal Paledang

Jangan salah persepsi dulu hanya karena katakanlah bisa dibilang palsu (cuma tidak ada merk-nya saja), tapi keharuman dan ketahanannya tidak kalah dibandingkan dengan yang versi aslinya. Dengan catatan, kita memang memilih harga parfum yang memang takaran alkoholnya mendekati aslinya. Yup, benar, harganya memang ada tingkatannya, hal ini diketahui oleh pembeli yang berlangganan saja atau jika memang si pembeli hobi bertanya dan berbasa-basi :D.

Buat yang masih baru, bingung, bisa berkonsultasi dengan mas-mas pekerjanya atau pemiliknya, jika Anda beruntung. Di dalam tokonya juga terdapat daftar jenis parfum dari berbagai merk. Anda tinggal memilih mau membeli yang ukuran berapa, 30 mL, 50 mL, atau 100 mL. Kami juga pernah melihat seorang remaja putri hanya membeli parfum seharga Rp.10.000 saja dengan botol berbentuk pulpen gitu. Kita juga bisa memilih bentuk botolnya. Fleksibel kan?

Sekarang sudah ada cabangnya, yaitu di Jl.Pasir Kaliki no.148 A, Bandung. Asalkan kita pintar dan paham dalam memilih, parfum yang Anda kenakan tidak akan terdeteksi asli apa palsu :D. Sayang, parfum favoritku, Adage Gold, belum tersedia stock-nya disana, pindah haluan deh, hiks..

2 comments:

Parfum Paledang on 30 Juli 2011 pukul 04.28 mengatakan...

Kami menyediakan parfum paledang dengan kemudahan online…no antri atau berdesak-desakan…plus delivery service sampai di tempat anda…

Berikut detail harga & ukuran:
- Botol 35ml = Rp 37.500,-
- Botol 60ml = Rp 65.000,-

(Harga diatas belum termasuk ongkir)

Fasilitas untuk Harga Grosir, Jadi Reseller discuss with us 085719175233

Anonim mengatakan...

jual parfume kw ato ori dgn botol asli gak?

Belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Posting Komentar

Berwisata dan Berkuliner bersama DC
Jalan... Makan... Yukz!

Posting Lebih Baru Posting Lama
 

Komentar

Statistik

eXTReMe Tracker
TopOfBlogs
Travel Blogs - Blog Top Sites
Travel
blog-indonesia.com
Dilihat kali sejak 27/12/07

Wisata DC Copyright © 2007-2010 Community is Designed by Bie