Sabtu, 25 September 2010

Dapur Penyet

Lokasi : Jl. Gandapura no.55 Bandung
Kuliner : Iga penyet, Es Campur Dapur Penyet

Dapur Penyet adalah sebuah restoran yang menyajikan menu masakan serba penyet. Seperti iga penyet, otot penyet, buntut goreng penyet, ayam goreng sambal penyet, bebek goreng penyet, ikan bawal penyet, udang penyet, gurame penyet dan cumi goreng penyet. Dan menu andalannya adalah iga penyet.

Dapur Penyet yang terletak di jalan Gandapura ini menjadi pilihan kami saat sedang mencari tempat makan siang dengan kategori belum pernah dikunjungi dan tidak berada di mall. Lokasinya berada di sudut jalan dan area parkirnya cukup aman.

Iga Penyet Es Campur Dapur Penyet Gambar

Untuk makanannya, kami memesan iga penyet dengan pilihan sambal gledek, harganya Rp.25.900,-. Awalnya terbayang iga basah dengan kuah, namun ternyata iga penyet khas Dapur Penyet ini disajikan kering, seperti dendeng tetapi sangat lembut. Untuk sambalnya, ada 4 pilihan : sambal ijo, sambal penyet, sambal gledek dan sambal kacang. Kami memilih sambal gledek, sesuai dengan namanya, sambal ini benar-benar pedas!!

Untuk minumannya, kami memesan Es Campur Dapur Penyet, harganya lupa. Isi es campurnya unik, terdiri dari mini jelly bubble, nata de coco, cingcau hitam, nenas dan aneka agar-agar bentuk hewan (dolphin, ikan, gajah, dll). Rasa kuah es campurnya juga unik, seperti asinan gitu, ada asam-asamnya sedikit. Worth to try!

Dapur Penyet ini sebenarnya tempatnya nyaman, cocok dijadikan sebagai acara keluarga atau hang out bersama teman-teman. Namun sayang, sorry to say, pelayanannya kurang, sepertinya bukan karena kekurangan pegawai tetapi saat kami ke kamar kecil, ada beberapa pegawai yang sedang berkumpul asyik ngerumpi, padahal ada beberapa meja di luar sana yang sudah ditinggalkan pengunjungnya, belum dibersihkan piring-piringnya. Mudah-mudahan pelayanannya bisa ditingkatkan lagi.

0 comments:

Belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Posting Komentar

Berwisata dan Berkuliner bersama DC
Jalan... Makan... Yukz!

Posting Lebih Baru Posting Lama
 

Komentar

Statistik

eXTReMe Tracker
TopOfBlogs
Travel Blogs - Blog Top Sites
Travel
blog-indonesia.com
Dilihat kali sejak 27/12/07

Wisata DC Copyright © 2007-2010 Community is Designed by Bie