Jumat, 24 September 2010

Bloemen Kedai Rumah

Lokasi : Jl. Boscha no.45 Cipaganti, Bandung
Kuliner : Creamy Veal Potato, Oma Mien's Chicken, Mocca Oreo

Bloemen Kedai Rumah adalah salah satu tempat kuliner favorit yang ada di kota Bandung. Menyajikan berbagai macam masakan Belanda dan berlokasi di daerah Cipaganti, 30 meter belakang pom bensin. Suasananya dibuat se-homy mungkin dengan banyak bunga dan gemericik air yang berasal dari taman kecil yang berada di dalam kedainya.

Bandung Tempo Dulu Bloemen Kedai Rumah

Bloemen Kedai Rumah yang memiliki jam buka dari 9am - 9pm ini dilengkapi dengan foto-foto Bandung tempo dulu. Di sana kita bisa melihat bangunan-bangunan yang masih ada hingga sekarang di kota Bandung. Furniture yang digunakan oleh Bloemen Kedai Rumah dominan kayu dan udaranya dingin. Kebetulan saat itu lagi hujan, pengunjungnya lagi sepi dan kami menyempatkan untuk berfoto dengan setting sephia, pengaruh dari nuansa tempo dulu di dalam kedainya.

Poffertjes Mocca Oreo Bloemen Kedai Rumah Gambar

Harga makanan yang disajikan oleh Bloemen Kedai Rumah berkisar antara Rp.6.500,- hingga Rp.42.000,-. Tidak terbatas dengan masakan Belanda saja, ada juga masakan Indonesia dan Asia. Sebagai pembukanya, kami memesan poffertjes dan dua jenis minuman (Mocca Oreo dan Ice Blend Cappucinno Frappe).

Poffertjes-nya sangat empuk, kenyal dan rasanya pas dipadukan dengan cokelatnya. Meski 1 porsi berisi lima buah poffertjes, tapi itu sudah mengenyangkan.

Creamy Veal Potato Bloemen Kedai Rumah Gambar

Sekitar 45 menit kemudian, kami memesan makanan beratnya. Oma Mien's Chicken (Panggang), Sirloin Creamy Sauce dan Creamy Veal Potato. Rasa dari ketiga makanan ini tidak mengecewakan, terutama Creamy Veal Potato-nya, cheese-nya TOP banget!, bersih tempatnya hingga suapan terakhir. Anda harus mencobanya jika berkunjung ke Bloemen Kedai Rumah ini.

So far, untuk kunjungan yang pertama kali, kami menilai Bloemen Kedai Rumah memiliki service yang cepat dan cita rasa sajiannya enak, patut dicoba, tempatnya nyaman, cocok untuk acara keluarga.

0 comments:

Belajar bahasa inggris cepat tanpa grammar pertama kali di Indonesia

Posting Komentar

Berwisata dan Berkuliner bersama DC
Jalan... Makan... Yukz!

Posting Lebih Baru Posting Lama
 

Komentar

Statistik

eXTReMe Tracker
TopOfBlogs
Travel Blogs - Blog Top Sites
Travel
blog-indonesia.com
Dilihat kali sejak 27/12/07

Wisata DC Copyright © 2007-2010 Community is Designed by Bie